Sabtu, 13 September 2014

Apa Sih Tips Agar Badan Cepat Gemuk?

Apa Sih Tips Agar Badan Cepat Gemuk?Lucu iya yang nulis artikel ini malah ingin diet tapi malah ngeshare tips agar cepat gemuk. Hahaha aneh banget harusnya kan ngashare atau bikin artikel tips tentang diet, tapi gapapa lah ini hanya sekedar info aja untuk kalian yang ingin mempunyai badan gemuk cekidot.


Memiliki tubuh yang kurus juga dapat terjadi karena faktor keturunan. Sebetulnya semua orang ingin memiliki tubuh yang gemuk dan juga sehat. Cara gemuk yang sehat agar bisa dilaksanakan setiap orang, tetapi tentunya harus diperhatikan hal-hal yang perlu dihindari, karena kedepannya bukan gemuk yang ideal yang dapat kita dapatkan tetapi gemuk yang berlebihan yang dapat kita miliki. Anda semua yang kemungkinan mempunyai permasalahan dengan berat badan maka Anda juga pastinya ingin tahu bagaimana agar badan cepat gemuk yang dapat dilakukan.

Baca juga: [Cara Menurunkan Kolesterol]

Berikut adalah tips agar cepat gemuk:

  • Makanlah 5 sampai 6 kali sehari, porsinya yang sedang-sedang saja, dan jangan makan junk food? Karena memakan junk food bukan saja menambah lemak tidak sehat tetapi juga bisa memperlambat metabolisme tubuh menjadikan tubuh tidak bisa bekerja secara sehat.
  • Makan karbohidrat dan protein secara langsung setelah selesai latihan. Hal in diperlukan untuk mengantikan glycogen atau gula dalam otot yang habis sewaktu kita latihan. Dan proteinnya dibutuhkan oleh otot yang baru saja kita 'rusak' dengan latihan berat.
  • Makan real food (bukan suplemen) maksimal 1 jam setelah latihan.
  • Minum multivitamin (ini keharusan untuk yang mau nambah berat badan, karena vitamin B terutama, sangat membantu untuk mencerna nutrisi yang kita makan. Akan percuma makan banyak makanan tapi tubuh kita tidak bisa mencernanya dengan baik).
  • Jnagan latihan beban melebihi 1 jam. Latihan melebihi dari 1 jam akan memboroskan kalori Anda, sedangkan kalori tetap dibutuhkan untuk membangun otot-otot Anda.
  • Tidak melatih yang sama lebih dari 2x dalam seminggu.
  • Sudah mengikuti 9-12 set per otot per sesi. Jangan melatih otot chest dengan seluruh alat di gym dengan asumsi semakin lengkap semakin baik. Gunakan hanya 3-4 alat masing-masing sekitar 3-4 set dan gunakan basic compound movement saja, No Isolation Movement.
  • 6-8 reps adalah suatu keharusan, tidak boleh sampai 12 reps. 6-8 reps itu sudah failure.
  • Gunakan negatif reps. Setelah failure, dibantu oleh teman atau spotter untuk angkat dan kita tahan untuk turunnya. Variasikan negatif reps ini selama 2-3 minggu sekali.
  • Sudah menggunakan High Intensity Training untuk latihan beban. Yang artinya, istirahat pendek antar set, sekitar 1,5 - 2 menit, dan angkat beban seberat mungkin. Contoh: buat tinggi sekitar 160-165, jangan bilang bench perss 10kg kiri kanan sudah berat. Seperti itu tidak akan bisa menaikkan otot Anda. Kejar terget minimal 25-30kg kiri kanan. Kalau belum mampu, naikkan perlahan-lahan tiap minggu sampai Anda mampu kalau perlu minta bantuan teman.
Itu beberapa tips yang dapat saya share kali ini semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang proses penggemukan badan yang ideal.

Baca juga: [5 Fakta Tentang Antioksidan Yang Perlu Anda Ketahui]

Untuk informasi produk dan suplemen hubungi:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS: 083827560555 BBM: 2BE163EE

10 komentar

menggemukkan badan mudah saja tapi kalu menguruskan itu yang susah banget
harus puasa seminggu baru turun berat badan
itu adalah aku hehe

behhh 5 sampai 6 kali mbak wah bener bener ini langsung dalam satu hari perut buncit benaran hihi.....

Makasih nih artikelnya. Pas banget buat aku yg mau gemuk...

memang benar, saya juga demikian sulit untuk menurunkan berat badan hehe

iya mas, silahkan aja di coba tipsnya kalau mau cepat gemuk :D

iya sama-sama mas, terimakasih kunjungannya :)

Hmm... pengen banget gemuk.. tapi, nggak pernah berhasil.
Segala cara udah dilakukaka, minum ini minum itu pun sudah tapi tetep ajah nggak bisa gemuk :(

mungkin ada faktor keturunan kali mbak hehe

iya silahkan mas semoga berhasil hehe


Emoticon Emoticon