Jumat, 29 Agustus 2014

Anda Seorang Multitasking? Waspada Terhadap Stress!

Multitasking dan Stress
Ketika hari-hari yang Anda hadapi adalah kompetisi dimana Anda harus bersaing, jangan biarkan kondisi tubuh yang kurang fit mengecewakan Anda. Semua yang Anda butuhkan adalah energi harian, antusiasme, dan stamina untuk melakukannya!

Multitasking (multiple tasks) adalah kebiasaan dimana seseorang menjalankan lebih dari satu tugas dalam satu waktu, misalnya menjadi wanita karir sekaligus ibu rumah tangga. Multitasking menciptakan stress. Ketika stress menjadi berlipat (multiples), timbul masalah baru akibat kurang efisien, penilaian buruk, dan kelelahan.

Stress adalah keausan pikiran dan tubuh yang kita alami sebagai dampak dari tuntutan yang berubah terus menerus, baik itu dalam pekerjaan maupun kehidupan kita sehari-hari. Stress berkepanjangan menyebabkan pusing, cemas, tegang, kurang tidur, gugup, kram pada otot dll, yang berpotensi menjadi kronis di masa mendatang. Stress dalam jangka panjang dapat mempengaruhi sistem imun, kadiovaskuler, metabolisme, dan sistem syaraf.

Pria, terutama kisaran usia 30-50 memainkan peranan ganda: suami, kepala keluarga, ayah, pebisnis, atau pekerja. Perubahan gaya hidup, keberlangsungan keluarga, dan persaingan di tempat kerja menimbulkan masalah kesehatan yang berbeda-beda pada pria saat ini. Seolah tekanan sosial tidak ada habisnya, keinginan untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi dan konsumsi makanan yang miskin gizi menyebabkan iritabilitas, pendeknya, Anda kelelahan.

[Baca juga: 3 Saran yang Harus Didengarkan Pria]

Ketidak seimbangan nutrisi jelas merupakan konsekuensi dari gaya hidup modern. Jika masalah yang tidak terselesaikan menyebabkan masalah kesehatan yang serius pada pria, ini semua tidak bisa disalahkan. Untuk mengatasi masalah ini, praktisi kesehatan merekomendasikan suplemen berkualitas adaptogenik.

Adaptogen membantu tubuh dalam mengatasi stress dari kesibukan, penyakit, dll. Akar ginseng adalah adaptogenik herbal yang telah digunakan sejak lebih dari 5000 tahun yang lalu. Ekstrak akar ginseng dipercaya dapat meningkatkan ketahanan tubuh terhadap stress dan kegiatan fisik. Kualitas dari akar ginseng ditentukan oleh kondisi lingkungan dimana ginseng tumbuh dan dipanen. Proses ekstraksi akar ginseng mempengaruhi kualitas bahan aktif pada hasil akhir.

Untuk informasi produk dan suplemen hubungi:
Elsawati Dewi (Customer Service)
SMS : 083827560555, BBM : 2BE163EE

19 komentar

bisa mengganggu ya mbak, wah mesti hati-hati ya :D

Kalo suka stress udah ngeblog saja, pasti dijamin sembuh. Syaratnya harus sholat rutin dan rajin baca Alquran tiap malam hehe

Salam dari Pulau Dollar

selamat mas Uyo Yahya. karena dapat pertamax, mas Uyo harus beli Ginsomin :D

multitasking kalau dikerjakan secaara enjoy alias sesuatu yang kita suka, ya aman-aman saja tidak membebani kita. Namun kalo ditarget dan dikekang atasan, maka akan bisa menjadi banyak penyakit, minimal penyakit hati, marah.

Eh, BU, obat pengencer aliran darah ada apa tidak ya.
Kalo ada silahkan email saya ya, insya Alloh saya akan beli kalo harganya cocok.
Mksh

kalo yang pertamax itu biasanya dapet diskon, hahaha

bagian sebagian orang ngeblog adalah kesenangan, tapi sebagian lagi tidak bisa ngeblog ketika sedang mumet. meluangkan waktu untuk beribadah memang bisa mententramkan hati ya mas.

apabila kekurangan energy multitasking bisa menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

adeh mesti saya yang paling bontot hahaha, semangat pagi All, hayo pada di order nih di tunggu sama mbak elsa lo hehe....yang pasti gingseng memang sudah terbukti kasiatnya.

wah pengencer aliran darah tu kayak yang gimana ya mas, ??? buat apa itu...

wah betul mas, saya juga menikmati pekerjaan dimana saya bisa melakukan banyak hal. tapi di balik itu saya ketergantungan sama kopi dan jadwal. kalo gak bikin jadwal dulu bisa-bisa buntu kehabisan ide.

mengenai keluhan sirkulasi darah yang tidak lancar, sepertinya ada penyumbatan di pembuluh darah atau bisa juga kolesterol tinggi. akan saya kirimkan informasi yang diminta via email. terimakasih atas perhatiannya.

Kalau kerasa mau stress aku langsung minum kopi ... cafeinnya langsung menghilangkan stress

Thanks sharingnya mbak :)

cafein membantu kita merasa lebih relax< terima kasih kembali atas kunjungannya :)

salam kenal saya kontributor baru di Elsawati.com
terima kasih atas kunjungannya, bantu rekomendasikan iya :)

siap ibu wida yang cantik, laksanakan .....hihi.....

cocok buat cowok umur 20 kebawah kah???

bisa di pakai 17 tahun ke atas.


Emoticon Emoticon