Senin, 25 Agustus 2014

5 Perawatan Anti-Penuaan

Bagaimana memilih produk anti-penuaan yang memberikan hasil nyata pada kulit Anda.

Cara Memilih Produk Anti-Penuaan
Perawatan anti-penuaan yang baik tidak harus menghabiskan waktu 10 tahun pemakaian dari semenjak Anda menggunakannya, tapi dibutuhkan produk yang tepat - yang juga digunakan secara rutin untuk memelihara, meremajakan, dan memperbaiki kerusakan untuk mendapatkan kulit yang terasa halus, lembut, dan lebih hidup.

Dalam memilih produk anti-penuaan, ada banyak sekali brand yang mengklaim dapat menghilangkan garis-garis halus, mengurangi keriput, mengencangkan kulit yang mulai kendur sampai memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari dan bertambahnya usia, tapi bagaimana caranya kita bisa tahu mana yang cocok? Berikut ini adalah beberapa tips memaksimalkan perawatan anti-penuaan.

Baca Komposisi

Di bagian depan kemasan suatu produk biasanya disebutkan bahan aktif dari produk itu, baca dengan teliti untuk mengetahui seberapa aktif bahan itu bekerja. Selain itu juga disarankan untuk mengkaji bahan-bahan yang terkandung di dalamnya untuk mengetahui formula yang digunakan produk.

Lebih Sedikit, Lebih Baik

Produk yang mengklaim dapat mengatasi beberapa keluhan sekaligus belum tentu yang terbaik. Formula sederhana yang terdiri dari sedikit bahan aktif dapat bekerja lebih baik ketimbang produk lain yang mengandung puluhan bahan aktif. Misal jika ingin menghilangkan keriput, fokuslah pada produk yang memiliki formula untuk keriput, jangan tergoda oleh produk yang dapat menghilangkan keriput sekaligus memutihkan. 

Gunakan Sesuai Dosis

Jika penggunaan dalam takaran kecil memberi hasil yang baik, bukan berarti menambah takaran dapat memberikan hasil yang lebih baik. Bahan aktif dalam produk anti-penuaan malah dapat merusak kulit apabila terlalu banyak digunakan. Dosis yang terlalu banyak dan penggunaan yang terlalu sering dapat menyebabkan iritasi, pori-pori tersumbat dan muncul jerawat.

Setia pada Satu Merk

Menggunakan terlalu banyak produk dapat menyebabkan perawatan kulit menjadi kurang efektif, juga menyebabkan iritasi.

Sabar dalam Melihat Hasilnya

Beberapa produk bisa saja menjanjikan hasil yang instant, tetapi selalu butuh waktu untuk melihat hasil optimal. Gunakan produk secara rutin selama 2 minggu, baru Anda bisa memberikan penilaian.

29 komentar

dezire bakalan laris manis nih mbak,

setia pada satu merk dan sabar menunggu hasil, ini kaitannya kuat sekali...dan banyak yang gagal dipoint ini ya :)

Dezire ini cocok buat kulit laki -laki ndak ya mbak?

Wahhh - kini sediaan obat utk Anti Penuaan Dini sudah aneka macam ya ... banyak pilihan memang bagus, mana yg cocok dan pas utk kita juga 'kantong baju kita ... Nice :P

saya juga termasuk orang yang gak sabaran, kalo satu kemasan udah habis tapi efeknya ga ada, ya diganti :))

cocok mang dezire ini bisa dikonsumsi pria dan wanita

tapi sayangnya perawatan anti penuaan semuanya mahal-mahal mas hehe

Produk anti-penuaan yang bagus nich kayaknya, boleh dicoba nch Mbak...

asal menggunakannya jangan berlebihan yah mba, ntar malah jadi anak kecil hehe

apakah produk ini aman?
Bezire semoga produk tepat pilihan banyak orang
Laris manis di pasaran nantinya

wah ini sangat cocok nih buat para wanita yang ingin mempunyai wajah cantik, sip mbak artikelnya :)

banyak pruduk sekarang mbak bingung harus milih yang mana semuanya menawarkan keunggulannya masing masing......pengen cepet dapat hasilnya tapi bingung milih pruduknya.....

setuju dengan tipsnya, terutama yg terakhir.produk apapun tidak ada yg instan ya mba, butuh kesabaran untuk melihat hasilnya...:)

Karena ini Kunjungan Perdana saya maka saya minta izin dulu ya Mba untuk Follow Blognya, Jika berkenan untuk Follback tentunya saya sangat berterimakasih Mba... Artikel seperti ini wajib dibaca oleh kaum Hawa, terimakasih atas Tipsnya, Artikelnya wajib saya beritahukan kepada Istri saya nich Mba...

yuk dicoba, perawatan anti-penuaan dimulai sejak usia 20.

wah gak gitu juga mas ilham, penggunaan terlalu banyak dapat menyebabkan iritasi. segala sesuatu kalo berlebihan pasti ada efek sampingnya :)

dezire aman dikonsumsi 20 tahun ke atas, pastikan minum sesuai dosis/petunjuk.
amin terimakasih

iya mas anthonie, bisa direkomendasikan kepada pria dan wanita yang ingin memiliki kulit lebih kencang dan mengurangi keriput.

disesuaikan aja dengan keluhannya mbak. setiap produk khasiatnya spesifik untuk menangani satu keluhan.

iya mba, semakin cepat suatu produk bekerja, semakin rentan efek sampingnya. jadi lebih baik perlahan tapi pasti daripada cepat tapi berbahaya :)

kebanyakan yang lebih memperhatikan kulit sepertinya wanita, walaupun jaman semakin berkembang dan tidak ada alasan untuk cuek penampilan :)
terimakasih sudah follow, nanti saya follback.

Untuk saya diskon donk, hahahhaha

oo gitu ya, bisa bisa, tapi btw actduhhh saya laki laki mbak, jangan di panggil mbak hahaha......

hehehe maaf kirain cewe, soalnya pake nama yuli :D

haha, iya mbak udah dari sononya, padahal sama emak dulu ndaftarin ke akte tu pake nama juli loh kok jadinya yuli. yah disukuri aja, semoga berkah . Aamiin


Emoticon Emoticon